Kompas.com - 23/05/2018, 14:14 WIB
Tas kolaborasi Jason Wu GREY dengan Sometime by Asian Designers Dok. ZaloraTas kolaborasi Jason Wu GREY dengan Sometime by Asian Designers
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tas kolaborasi desain Jason Wu GREY dengan Sometime by Asian Designers bakal hadir eksklusif di e-commerce Zalora pada 4 Juni 2018. 

Tote bag yang diberi nama Edie itu dijual mulai harga Rp 1,8 juta - Rp 2,4 juta. Nah, apa sih yang menarik dari koleksi ini?

Tas Edie didesain dalam bentuk vertikal dengan tiga kompartemen tambahan yang menonjolkan sisi praktis bagi penggunanya. 

Dilengkapi dengan magnetic hardware untuk memudahkan aksesibilitas dan kenyamanan, koleksi ini tersedia dalam dua ukuran dengan enam pilihan warna mulai dari Slipper, Soft Pink, Creme, Orange, Mustard, dan Ultramarine

Koleksi warna Ultramarine hanya akan tersedia di Taiwan, sebagai bentuk apresiasi tempat kelahiran Jason Wu.

Jason Wu, desainer yang berbasis di New York, meluncurkan koleksi tas yang memiliki detail colour block karena terinspirasi dari lukisan Josef Albers. 

“Inspirasi tote bag Edie datang dari kecintaan saya terhadap seni dan arsitekstur abad pertengahan,” sebut Jason dalam keterangan pers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Memadukan inspirasi abad pertengahan dengan siluet modern membuat koleksi tas ini memiliki desain yang abadi.

Baca juga: Akhirnya, Michelle Obama Tak Kenakan Busana Michael Kors dan Jason Wu

Desainer Michelle Obama ini sempat menyampaikan keinginannya untuk terlibat dalam lebih banyak kolaborasi di daerah asalnya, Asia Pasifik. 

Dia berharap dapat membantu sesama perancang busana Asia dan perusahaan mode untuk semakin dikenal dunia. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.