Kompas.com - 24/05/2018, 23:00 WIB

KOMPAS.com - Sama seperti manusia, payudara memiliki berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari ukuran cup AA hingga ukuran lebih besar di atasnya.

Menariknya, seperti dikutip dari laman New York Post, sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan soal kepuasan wanita atas payudara mereka.

Penelitian itu mengungkap, para wanita Inggris pengguna bra ukuran cup C merasa puas dengan payudaranya, dibanding pengguna bra ukuran lain.

Survei nasional Inggris, yang dilakukan oleh Cosmetic Surgery Solicitors, memetakan 871 wanita tentang apa yang dirasakan terhadap dada mereka.

Hasilnya, sekitar 39 persen wanita pengguna bra cup C mengatakan mereka menyukai dan puas dengan payudaranya.

Baca juga: Bangun Massa Otot, Solusi Bertahan dalam Kanker Payudara

Kemudiaan diikuti 37 persen pengguna bra cup D dan DD, dan 34 persen penguna bra cup A dan AA.

Lalu 29 persen wanita yang menggunakan bra cup E, 27 persen wanita dengan cup B, dan hanya 11 persen pengguna bra cup D atau DD yang merasa puas dengan payudara mereka.

Meskipun muncul beragam pendapat, terlepas dari ukuran bra, 38 persen dari peserta survei mengatakan tidak bermasalah dengan payudara mereka.

Dan, 25 persen lagi mengatakan secara keseluruhan mereka menyukai payudara mereka.

Michael Saul, mitra di Cosmetic Surgery Solicitors, mengatakan, kenyataan bahwa sebagian besar wanita di Inggris memiliki sikap positif terhadap payudara mereka merupakan hal yang menggembirakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber nypost.com


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.