Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rollover Reaction Luncurkan Produk Perawatan Kulit

Kompas.com - 26/05/2018, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Setelah merilis berbagai koleksi make up dekoratif, merek kosmetik lokal Rollover Reaction kini memperluas produknya dengan meluncurkan produk perawatan kulit.

Terdiri dari Face Mist, Face Wipes, dan Lip Balm, rangkaian ini memberi sensasi segar dan nyaman pada kulit melalui tiga fungsi yang berbeda.

Face mist atau semprotan penyegar wajah mengandung ekstrak aloe vera, oat, serta mawar untuk memberi tambahan hidrasi, menjaga kelembaban, dan menenangkan kulit yang terpapar polusi. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setelah makeup.

Face wipes atau tisu basah ini diperkaya dengan micellar water.Dok Rollover Reaction Face wipes atau tisu basah ini diperkaya dengan micellar water.
Untuk membersihkan wajah, face wipes atau tisu basah ini diperkaya dengan micellar water yang dikenal efektif untuk menghapus makeup serta mengangkat kotoran atau debu yang menempel.

Formula micellar water dalam face wipes mampu menyeka riasan tahan air hingga tuntas, namun tetap mampu menjaga kelembaban wajah dan aman untuk kulit sensitif.

Bibir pun tak luput dari perhatian. Dengan formula nourishing, pelembab bibir ini diperkaya oleh ekstrak madu, cloudberry, jeruk bali dan lemon untuk melembabkan, memperbaiki, serta melindungi bibir dari sinar UV.

Gunakan lip balm sebagai treatment di malam hari dengan cara menambahkan beberapa lapisan yang lebih banyak dari penggunaan sehari-hari.

Ketiga produk ini dapat dibeli secara terpisah atau pun satu rangkaian lengkap secara online atau pun toko offlinenya di Plaza Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com