Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahabat Bocorkan Acara Resepsi Meghan dan Pangeran Harry

Kompas.com - 28/05/2018, 17:22 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang megah dan indah minggu (19/5) lalu ditonton jutaan orang melalui televisi.

Namun, acara pesta resepsinya sendiri masih jadi misteri karena bersifat tertutup.

Salah satu sahabat dekat Meghan, aktris Janina Gavankar, baru-baru ini membocorkan detail acara resepsi yang berlokasi di Frogmore House tersebut.

Menurut Gavankar, acara tersebut sangat manis dan hangat. Acara tersebut sangat intim karena hanya dihadiri oleh 200 orang yang terdiri dari sahabat dan keluarga dekat.

Dalam wawancara dengan Town & Country, Gavankar mengungkap bahwa Duke and Duchess of Sussex memiliki selera humor yang baik. Salah satunya dengan membuat label meja di acara resepsi.

Baca juga: Tampilan Pesohor yang Menghadiri Pernikahan Pangeran Harry-Meghan

Ia mengatakan, semua meja diberi label nama makanan, lengkap dengan pengucapannya yang berbeda secara Inggris dan Amerika.

"Misalnya potato, potato, tomato, oregano. Itu sangat manis. Ada banyak kelucuan yang indah dalam dua budaya ini," katanya.

Gavankar juga membagikan detail tentang pidato Harry di acara resepsinya. Menurut dia, pidatonya penuh humor dan personal.

"Pidato yang disampaikan Harry sangat jenaka, penuh cinta, dan terlihat sangat mendukung Meghan. Saya merasa mereka berdua sangat kompak," katanya.

Ia mengatakan, pulang dari acara tersebut membuatnya merasa yakin dengan hubungan Harry dan Meghan.

"Saya merasa mereka kekuatan yang mereka miliki berdua akan berdampak baik bagi dunia. Selama ini merek melakukannya terpisah, bayangkan apa yang bisa mereka lakukan bersama," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com