Kompas.com - 28/05/2018, 20:30 WIB
Penyanyi Syahrini (paling kanan) dalam peluncuran The New and Limited Edition LAKME Illuminating Ramadhan Makeup Collection di Senayan City, Senin (28/5/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPenyanyi Syahrini (paling kanan) dalam peluncuran The New and Limited Edition LAKME Illuminating Ramadhan Makeup Collection di Senayan City, Senin (28/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini mengaku tak suka menggunakan foundation karena kondisi kulitnya yang sensitif.

Saat beraktivitas, ia pun memilih melewatkan produk tersebut.

"Kenapa dari dulu aku enggak suka pakai foundation karena kulit aku sensitif."

Demikian ujar Syahrini dalam peluncuran The New and Limited Edition LAKME Illuminating Ramadhan Makeup Collection di Senayan City, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Kulit yang sensitif membuat perempuan ini tidak memilih perawatan-perawatan kulit seperti yang dilakukan banyak pesohor.

Bahkan, ia mengaku sempat mengalami masalah kulit setelah mencoba perawatan kulit. Sehingga, hal itu tak pernah dilakukannya lagi.

Baca juga: Rahasia Langsing Syahrini

"Sekali aku perawatan kulit malah jadi hancur kulitku, bruntusan," ucap pelantun lagu "Sesuatu" itu.

Meski melewatkan foundation dan tak melakukan perawatan kulit di luar, Syahrini tetap memiliki kulit yang bagus dan sehat.

Kondisi kulit yang sehat membuatnya tak perlu melapisi wajah dengan makeup yang terlalu tebal.

Tahapan pembersihan wajah ternyata menjadi salah satu kunci perawatan kulit sehatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X