Kompas.com - 31/05/2018, 09:09 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Salah satu akun Twitter pembocor Yeezy, Yeezy Mafia, membuat kabar terbaru soal sneaker garapan Adidas dan Kanye West.

Tak seperti Kanye yang kontroversial di media sosial, Yeezy Mafia punya kabar yang jauh lebih menarik.

Dikutip dari Sole Collector, menurut akun tersebut, Adidas Yeezy Boost 350 V2 “Cream White" akan kembali restock di adidas.com dan Yeezy Supply pada bulan Juli mendatang.

Bahkan, menurut Yeezy Supply, ‘jutaan’ pasang sudah diproduksi untuk rilis global.

Jika masih ingat, Kanye sempat berjanji bahwa setiap orang akhirnya akan mendapatkan Yeezy.  Dan kini, janji itu tampaknya bakal menjadi kenyataan. 

Baca juga: Yeezy, Sihir Kanye West yang Diburu Orang

Di balik semua itu, masih tersisa sisi kontroversial Kanye tentang Donald Trump dan menyebut perbudakan adalah sebuah pilihan.

Baca juga: Jarang Singgung Selebriti di Twitter, Kali Ini Trump Sebut Kanye West

Kendati demikian, salah satu fakta yang belum terbantahkan adalah Adidas Yeezy merupakan salah satu sneaker paling populer di pasaran saat ini, dan laris dalam sekejap.

Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi resmi, baik dari Kanye atau Adidas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.