Kompas.com - 03/06/2018, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Dalam pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Kim Kardashian tetap tampil stylish dengan barang-barang branded, termasuk blazer dan celana panjang yang dikenakan.

Dikutip dari laman Page Six, model berusia 37 tahun itu mengenakan setelan serba hitam oversized dari label busana asal Prancis, Vetements.

Setelan yang dikenakan Kim saat ini sudah tidak tersedia, namun harga blazer Vetements yang serupa biasanya mulai sekitar 3.000 dollar AS, dan celana panjang sekitar 1.000 dollar AS.

Jika ditotal, tampilan Kim Kardashian saat bertemu Trump seharga 4000 dolla AS atau sekitar Rp 55 juta. Itu pun di luar sepatu yang dia kenakan.

Khusus untuk sepatu, Kim menggunakan hi-heels kreasi sang suami Kanye West, Yeezy "bright yellow-green".

Baca juga: Temui Trump di Gedung Putih, Kim Kardashian Pakai Sepatu Hijau Menyala

Pakaian yang dikenakan Kim sangat mirip dengan penampilan kakak perempuannya, Kourtney saat bertandang ke Capitol Hill pada bulan April.

Di sana, Kourtney mendorong Kongres AS untuk membuat undang-undang ketat yang mengatur bahan-bahan dalam kosmetik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.