Kompas.com - 03/06/2018, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Lini produk fashion terbaru Kanye West cukup personal. Rapper berusia 40 tahun itu meluncurkan koleksi yang sebagian besar terinspirasi dari Wyoming, tempat perekaman album terbarunya, “Ye”.

Setiap busana yang menampilkan teks neon di atas gambar pegunungan yang diselimuti salju di Wyoming.

Kanye West dan Kim KardashianInstagram, Def Jam Records Kanye West dan Kim Kardashian
Namun di antara deretan koleksinya, ada satu kaus yang dirancang khusus untuk istrinya, Kim Kardashian West (KKW). Koleksi itu menyelipkan nama “KKW”.

Dari seorang sumber yang mengatakan kepada Page Six, atasan merah muda yang dipakai Kim saat peluncuran album dilukis dengan tangan dan dibuat khusus oleh tim kreatif Yeezy untuk dia. 

Koleksi ini merupakan proses kreatif dari Tessa Matthias, kepala desain Yeezy.

Jika tertarik, merchandise "Wyoming" dari West kini sudah tersedia di situsnya, termasuk baju khusus untuk Kardashian.

Khusus untuk gaya seperti Kim Kardashian, harganya berada di atas lebih mahal, yakni 145 dollar AS, dibandingkan baju lengan panjang biasa seharga 65 dollar AS dan 85 dollar AS untuk hoodie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.