Kompas.com - 05/06/2018, 11:37 WIB
Vans x Marvel VansVans x Marvel
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Vans mengeluarkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan Marvel.

Kolaborasi ini menyajikan sneaker menarik dan beragam, di mana gambar pahlawan super Marvel menghiasi sneaker Vans, baik untuk pria, wanita, anak-anak hingga balita.

Dikutip dari Sole Collector, beberapa siluet Vans seperti Sk8 Hi, Authentic, dan Slip-On dirancang mewakili pahlawan populer dari Marvel seperti Spider-Man, The Incredible Hulk, Black Panther, Deadpool, dan banyak lagi. 

Bukan itu saja, Vans juga menciptakan beberapa gaya sandal jepit dan sandal yang terinspirasi dari Marvel.

Sandal Vans x MarvelVans Sandal Vans x Marvel

Kolaborasi ini bukan sekedar membuat desain gambar superhero dengan kostumnya saja, juga dominasi warna lain atau hitam-putih yang dari masing-masing karakter. 

Salah satu koleksi menarik adalah siluet Vans Old Skool yang menampilkan komponen untuk mewakili setiap anggota The Avengers. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Misalnya, sayap perak metalik yang mewakili Thor menggantikan pencitraan garis samping Vans klasik, perisai Captain America dapat dilihat di tumit, bagian atas dibuat agar terlihat seperti jubah berteknologi tinggi Iron Man, dan midsole merepresentasikan Hulk dengan warna hijau dan ungu.

Rencananya, koleksi ini akan diluncurkan pada 8 Juni 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.