Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Nike Edisi Terbatas Ini Diundi untuk Penggemar Lari di Arab

Kompas.com - 05/06/2018, 12:14 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Untuk kesempatan memenangkan sepasang sneaker super terbatas dari koleksi Epic React Flyknit ini, Nike meminta siapa pun yang ingin mendapatkanya untuk lari terlebih dulu. 

Dikutip dari Sole Collector, sneaker ini dirancang oleh seniman Arab Saudi Ali Cha'aban dan terbatas hanya 30 pasang di seluruh dunia.

Nike mensyaratkan orang yang ingin mendapatkan sneaker ini harus berpartisipasi ikut lari setidaknya dua kilometer antara pukul 6 sore dan 6 pagi dengan menggunakan aplikasi Nike Running Club. 

Setelah selesai, pengguna akan membuka kunci pencapaian "Dusk to Dawn" bersama dengan kesempatan untuk memenangkan sepasang sepatu lari yang dirancang khusus ini.

Versi Cha'aban dari React Flyknit Epic ini didominasi warna putih pada bagian atas, kemudian warna biru untuk teks arab di bagian kaki depan. Ciri khas lain adalah warna cokelat seperti khas gurun pasir di bagian Swoosh dan midsole gradien berwarna putih dan cokelat.

Sayangnya kontes ini hanya akan tersedia untuk pengguna aplikasi Nike Running Club di Uni Emirat Arab dan Arab Saudi dan akan berlangsung hingga Kamis, 14 Juni 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com