Kompas.com - 07/06/2018, 10:09 WIB
Desainer Kate Spade FilmMagicDesainer Kate Spade

KOMPAS.com - Tas dan aksesoris dari lini Frances Valentine yang digarap Kate Spade terjual habis pasca kematian sang desainer.

Dikutip dari Page Six, ada lusinan koleksi yang diberikan keterangan ‘terjual habis’ di situs francesvalentine.com, termasuk keranjang Honeypot yang unik seharga 195 dollar AS dan Hobo Juni Medium seharga 395 dollar AS.

Sebagian besar aksesoris yang ditampilkan di situs—seperti perhiasan, tas kosmetik, dompet kulit, dan tas anggur—juga terjual habis.

Barang lain yang terjual habis adalah anting Turquoise Filigree seharga 35 dollar AS, tas kosmetik untuk traveling seharga 125 dollar AS, dan Oberon Sunglasses dengan harga 145 dollar AS.

Sebelumnya, Spade ditemukan bunuh diri di apartemennya, Park Avenue pada Selasa (5/6/2018), di tengah masalah pernikahan dengan suaminya, Andrew, yang ingin bercerai. Spade meninggal di usia 55 tahun.

Pasangan ini mendirikan label tas warna-warni yang ikonik Kate Spade pada tahun 1993. 

Namun, mereka mulai menjual sebagaian besar saham mereka kepada Neiman Marcus enam tahun kemudian seharga 34 juta dollar AS dan kemudian sisanya pada tahun 2006 seharga 59 juta dollar AS.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada 2015, Spades meluncurkan Frances Valentine, lini baru yang juga menggarap sepatu.



Sumber nypost.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.