BERITA FOTO: "Menjajal" Ruang Ganti Stadium Adidas Grand Indonesia

Kompas.com - 09/06/2018, 09:00 WIB
Gerai Adidas dengan konsep stadium di Grand Indonesia, Jakarta. KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAGerai Adidas dengan konsep stadium di Grand Indonesia, Jakarta.


JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah merasakan masuk ke ruang ganti pemain di stadion? Kalau belum pernah, sempatkan datang ke gerai Adidas Grand Indonesia.

Selain berisi beragam koleksi mulai dari sepatu, busana, hingga perlengkapan olahraga lain, pengunjung dimanjakan dengan suasana mirip sebuah ruang ganti stadion.

Gerai yang digarap PT Navya Retail Indonesia selaku franchise mitra Adidas mengusung konsep Stadium.

Konsep ini baru pertama kali dibuat di Indonesia, dan kedua di Asia Tenggara.

Gerai Adidas di Grand Indonesia memiliki konsep Stadium.KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Gerai Adidas di Grand Indonesia memiliki konsep Stadium.

Konsep stadion ini sudah terasa saat berada di depan, di mana disambut pintu gate memanjang, persis setelah para pemain ke ruang ganti setelah dari lapangan.

Setelah masuk ke dalam, pengunjung akan disuguhkan dengan interior kental a la ruang ganti. Sebut saja seperti tempat baju berbilik, serupa para pemain menggantungkan jersey.

Bilik-bilik baju di gerai Adidas, Grand Indonesia, Jakarta. Gerai ini memiliki konsep Stadium, di mana pengunjung dimanjakan seperti berada di ruang ganti para pemain.KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Bilik-bilik baju di gerai Adidas, Grand Indonesia, Jakarta. Gerai ini memiliki konsep Stadium, di mana pengunjung dimanjakan seperti berada di ruang ganti para pemain.

Beranjak lebih dalam, deretan sepatu yang ditaruh di sebuah besi kecil nampak apik dipandang. Tata konsep ini lebih rapi, karena sepatu tampak menempel dengan tembok dari kejauhan.

Belum lagi latar abu-abu yang dipilih membuat sisi cerah sendiri. Sebenarnya warna ini sejalan dengan konsep konstruksi bernuansa industrial, di mana didominasi elemen concrete finishing.

Area sepatu di gerai Adidas Grand Indonesia, Jakarta. Gerai ini memiliki konsep Stadium dan baru pertama kali di Indonesia.KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Area sepatu di gerai Adidas Grand Indonesia, Jakarta. Gerai ini memiliki konsep Stadium dan baru pertama kali di Indonesia.

Setelah puas memilih, kini giliran kamu jajal ke locker room. Konsep area ini menarik, karena persis locker room atlet, lengkap dengan tempat duduk, hingga tempat gantungan baju di atas kepala.

Ada tiga locker room yang masih didominasi elemen kayu dan concrete. Tak lupa kaca berukuran besar siap memerlihatkan penampilan kamu sesungguhnya.

Locker room gerai Adidas Grand Indonesia, Jakarta. Gerai ini memiliki konsep Stadium. KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Locker room gerai Adidas Grand Indonesia, Jakarta. Gerai ini memiliki konsep Stadium.

Terakhir adalah area kasir yang mirip seperti loket tiket di stadion.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X