CEO Twitter, Jack Dorsey Kembali Tindik Hidungnya

Kompas.com - 11/06/2018, 14:52 WIB
CEO Twitter Jack Dorsey TwitterCEO Twitter Jack Dorsey


KOMPAS.com - Ada yang bilang Silicon Valley merupakan tempat yang memiliki 'semangat' mode. Mayoritas pekerja di sana mengenakan kaus dan hoodies, sneaker wol, atau flee vest.

Jadi, saat rumor merebak soal CEO Twitter Jack Dorsey memiliki cincin baru di hidung, maka itu salah satu kabar menarik.

Dorsey merupakan penghuni Valley yang 'gila' dengan mode. Dia sudah lama dikenal sebagai penggemar Rick Owens, desainer yang terkenal dengan busana gelap yang panjang dan tertutup.

Dikutip dari laman GQ, setelah dikonfirmasi ke beberapa sumber, Dorsey diakui kembali memiliki tindikan di hidung.

Pada keputusan pertama soal menindik hidung, Dorsey mengaku cukup 'keren' dan terlihat bagus. Alasannya pun sama ketika ditanya alasan kedua dia menindik hidung.

"Saya pikir itu terlihat bagus," ujar Dorsey.

Sayangnya hingga kini belum ada alasan yang bisa menjawab mengapa Dorsey menganggap cincing di hidung terlihat keren.

Namun saat ditanya cincing hidung favoritnya, jawabanya pasti "TuPac".



Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X