Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadikan Harry sebagai Penasihat Gaya, Meghan Terinspirasi Kardashian?

Kompas.com - 12/06/2018, 13:40 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com - Meghan Markle kini telah memiliki penata gaya terbaru.

Jika dulu The Duchess of Sussex ini menggunakan jasa Jessica Mulroney, kini Pangeran Harry, telah menjadi penasihat gaya pribadinya.

Dilansir dari laman Page Six, Sang Pangeran sering memberi pandangannya tentang busana yang harus dikenakan Meghan, alih-alih membantunya mengikuti aturan berbusana sesuai protokol kerajaan.

Menurut sumber dari pihak kerajaan, Stella Mc Cartney kembali mengerjakan beberapa busana untuk wanita 36 tahun tersebut.

"Harry selalu datang ke pertemuan desain dan fitting untuk memberikan pendapatnya pada penampilan sang istri," papar sumber tersebut.

Stella McCartney sebelumnya mendesain gaun resepsi pernikahan Meghan pada bulan Mei.

“Meghan selalu menanyakan pendapat Harry. Dia benar-benar menginginkan pandangannya,” tambah sumber itu.

Kisah pasangan ini mirip dengan Kanye West dan Kim Kardashian.

Baca juga: Berkat Meghan Markle, Pangeran Harry Lebih Bugar dan Sehat

Saat pasangan Kanye dan Kim mulai berkencan pada tahun 2012, Rapper asal AS ini juga mengubah gaya berpakaian sang kekasih.

Usaha Kanye dalam membantu penampilan Kim terlihat jelas pada salah satu episode Keeping Up with the Kardashians, reality show AS yang berfokus pada kehidupan keluarga Kardashian.

Pada sebuah episode reality show tersebut, terdapat sebuah adegan pria 41 tahun tersebut membersihkan lemari pakaian sang kekasih, mengganti tas shearling dan sepatu ankle boot dengan busana bernuansa monokrom.

“Dia suka pakaian, jadi saya bersemangat berkolaborasi dengannya untuk melihat apa yang dia sukai dari fesyen,” kata Kim Kardashian saat itu.

Jika melihat Kim dan Meghan yang sama-sama berasal dari Amerika, bisa jadi mantan bintang 'Suits' ini memang terinspirasi dari Kim Kardashian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com