Kompas.com - 15/06/2018, 15:00 WIB

KOMPAS.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry memang baru beberapa minggu menikah.

Namun, Meghan sudah langsung mendapat kesempatan menghadiri sebuah pertemuan kerajaan di Chesire, hanya berdua dengan Ratu Elizabeth.

Ini sebuah hal yang menakjubkan, mengingat Kate Middleton butuh waktu hampir setahun untuk mendapat kesempatan tersebut.

Pada Kamis (14/6/2018), The Duchess of Sussex dan Sang Ratu tiba di stasiun Runcorn dengan mengendarai kereta kerajaan.

Baca juga: Pakai Gaun yang Mirip, Meghan Terinspirasi Gaya Putri Diana?

Perempuan 36 tahun tersebut terlihat anggun saat menuruni kereta dengan balutan gaun warna krem.

Ia memakai busana midi yang elegan dengan bagian bahu yang tertutup.

Gaun tersebut dirancang oleh Clare Waight Keller, yang turut merancang gaun pengantinnya saat bersanding dengan Pangeran Harry.

Setelah sukses merancang gaun pengantin The Duchess of Sussex, Claire Waight rupanya telah didapuk sebagai penjahit langganan Meghan.

Baca juga: Diungkap, Kisah Unik di Balik Pembuatan Gaun Pengantin Meghan

Direktur artistik perempuan pertama Givenchy itu berhasil membantu Meghan untuk mendapatkan gaya berpakaian ala kerajaan yang sesuai dengan dirinya.

Meghan memadukan busana midinya dengan aksesori hitam. Ia memilih sabuk hitam kecil, cluth, dan sepatu court, yang semuanya berwarna hitam.

Semua outfit yang dipakai mantan bintang 'Suits' saat itu berhasil melahirkan tampilan klasik nan modern, sebuah kolaborasi yang pas untuk acara kerajaan.

Berbeda dengan gaya berpakaian Meghan yang sederhana, Sang Ratu justru tampil semarak dengan memakai setelan hijau terang oleh Stewart Parvin.

Ratu Elizabeth juga melengkapi penampilannya dengan topi Rachel Trevor yang nampak serasi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber standard
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.