Kompas.com - 17/06/2018, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Sang pengantin baru Duchess of Sussex alias Meghan Markle tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan banyak cinta dari keluarga kerajaan. 

Kepergiannya bersama Ratu Elizabeth II mengunjungi wilayah di utara Inggris menjadi salah satu bukti kedekatan di antara keduanya.

Tak hanya itu, Markle pun terlihat menggunakan sepasang giwang mutiara dengan mata berlian

Baca juga: Gaya Meghan Markle Saat Hadiri Pertemuan dengan Ratu Elizabeth

Istimewanya, giwang itu adalah hadiah dari Ratu Elizabeth, yang menjadi teman seperjalannya dalam kunjungan ke Cheshire. 

Kunjungan tersebut menjadi perjalanan kerajaan pertama bersama mereka, setelah Markle resmi menikah dengan Pangeran Harry beberapa waktu lalu. 

Anting-anting itu terlihat menghiasi daun telinga Markle yang kala itu mengenakan pakaian berwarna peach yang dilengkapi sabuk hitam kreasi Givenchy.

Baca juga: Pakai Gaun yang Mirip, Meghan Terinspirasi Gaya Putri Diana?

Pihak Istana Buckingham pun memberikan konfirmasi kepada laman E! News terkait hadiah istimewa tersebut.

Namun, hingga berita ini ditayangkan belum didapat kepastian, apakah giwang tersebut adalah koleksi pribadi ratu, atau barang baru yang dibeli khusus untuk Markle.

Sebelumnya, saat pemberkatan nikah, Ratu telah meminjamkan sebuah tiara Queen Mary yang merupakan koleksi pribadi Ratu, untuk menghiasi kepala Markle.

Baca juga: Mengenal Tiara, Perhiasan yang Kerap Dipakai Bangsawan Inggris 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber E! News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.