Meghan Markle "Diserang" Kakak Tirinya, karena Abaikan Sang Ayah

Kompas.com - 18/06/2018, 11:47 WIB
Foto-foto lama Samantha dan Meghan Markle yang diunggah Samantha melalui Twitter.  VIA NEWS.COM.AUFoto-foto lama Samantha dan Meghan Markle yang diunggah Samantha melalui Twitter.

KOMPAS.com - Kakak tiri Meghan Markle, Samantha menuding Duchess of Sussex telah mengabaikan sang bapak di momen Hari Ayah.

Samantha menyebut, Meghan ingkar untuk mengunjungi Thomas Markle, seperti yang dijanjikannya di sela rangkaian acara pernikahan dengan Pangeran Harry.

Perempuan berusia 53 tahun yang tinggal di Florida, Amerika Serikat itu mengunakan momen Father’s Day di Inggris yang jatuh pada hari Minggu, untuk "menyerang" Meghan.

Samantha mempertanyakan komitmen Meghan untuk bekerja di bidang kemanusiaan, namun pada saat yang bersamaan dia mengabaikan sang ayah. 

Baca juga: Ayah Meghan Markle Tonton Pernikahan Putrinya dari TV Penginapan

Dalam salah satu komentar di akun Twitter, Samantha menulis, “#HappyFathersDay untuk semua ayah yang mengorbankan diri sendiri, demi memberi segalanya hingga kita menjadi seperti sekarang..."

“#Humanitarians tak mungkin mengabaikan ayahnya sendiri... Meg."

“Jika kamu memang begitu khawatir tentang ayah, tunjukkanlah itu," begitu tulis Samantha seperti yang dikutip laman News.com.au.

Pihak Istana Kensington menolak untuk memberikan komentar mengenai adanya rencana perjalanan Meghan untuk mengunjungi sang ayah. 

Thomas memang belum berbicara atau muncul lagi ke publik, setelah pernyataan terakhir saat pernikahan Meghan.

Thomas yang kala itu tak bisa terbang ke Inggris untuk menghadiri pernikahan Meghan, hanya mengatakan, anaknya terlihat amat cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X