Kompas.com - 18/06/2018, 16:01 WIB

KOMPAS.com - Sebagai bagian dari rangkaian kampanye "Always Classic" di musim gugur/dingin 2018, Reebok menggandeng tokoh yang dinilai mampu mengungkapkan ekspresi pribadi.

Tokoh yang digandeng Reebok pun harus memiliki energi kreatif yang besar, sebelum menjadi bagian dari "keramaian" yang digagas merek ini.

Berangkat dari pemikiran itu, kampanye tersebut menggandeng seorang seniman tato perempuan, Miryam Lumpini.

Bersama Lumpini, Reebok menelurkan produk baru Classic Leather Nylon SP.

Edisi terakhir seri Classic Leather SP ini merepresentasikan generasi terbaru dari sneaker klasik yang menjadi salah satu ciri Reebok.

Reebok Classic Leather Nylon SPREEBOK Reebok Classic Leather Nylon SP

Baca juga: Gal Gadot Didapuk Jadi Brand Ambassador Reebok

Bedanya, dalam produk kolaborasi terbaru ini, ditawarkan pula siluet baru yang lebih modern, tanpa meninggalkan kesan dan penampilan retro-nya.

Seperti diberitakan laman hotnewhiphop.com sneaker ini menggunakan alas busa DMX, dan campuran konstruksi sepatu modern dan vintage.

Hasilnya, lahir sebuah sepatu yang easy-to-wear, untuk beragam penampilan di mana suatu yang unik dan tak lekang oleh waktu akan sejalan dengan spirit "Always Classic."

"Miryam Lumpini membawa kejelian matanya untuk detail dan imajinasi kreatif yang tak tertandingi untuk dipadankan dengan Reebok Classic, hingga melahirkan kembali ikon gaya: Classic Leather Nylon SP."

Reebok Classic Leather Nylon SPREEBOK Reebok Classic Leather Nylon SP

Baca juga: Mengintip Koleksi Anyar Reebok Shaq Attaq-Superman, Apa Isinya?

"Sebagai seorang seniman, Miryam hidup dan bernafas di atas karya-karyanya, hingga mendorongnya terus berkreasi melebihi tato kebanyakan."

"Passion-nya yang otentik, ketajaman mata dalam melihat detail, serta imajinasi kreatifnya menjadikannya rekanan yang sempurna bagi Reebok Classic."

Kini, koleksi Reebok Classic Leather Nylon SP sudah bisa didapatkan dengan mengakses toko online Reebok.com. 

Harga untuk sepasang sepatu unik ini adalah 80 dollar AS atau sekitar Rp 1,1 juta.

Baca juga: Reebok Luncurkan Sneaker Kaos Kaki Versi Baru, Lebih Murah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.