Kompas.com - 19/06/2018, 12:12 WIB
Pengantin baru Pangeran Harry, Duke of Sussex, dan Meghan Markle, Duchess of Sussex, meninggalkan Windsor Castle di  Windsor pada 19 Mei 2018 untuk menghadiri resepsi di Frogmore House.  / AFP PHOTO / POOL / Steve Parsons STEVE PARSONSPengantin baru Pangeran Harry, Duke of Sussex, dan Meghan Markle, Duchess of Sussex, meninggalkan Windsor Castle di Windsor pada 19 Mei 2018 untuk menghadiri resepsi di Frogmore House. / AFP PHOTO / POOL / Steve Parsons

KOMPAS.com - Kabar bahagia bagi para pecinta mode.

Gaun halterneck putih yang dikenakan Meghan Markle saat resepsi pernikahannya dengan Pangeran Harry, kini dijual di pasaran.

Gaun tersebut akan diproduksi ulang dengan model yang sama persis seperti yang dikenakan oleh The Duchess of Sussex pada royal wedding 19 Mei lalu.

Sang perancang, Stella McCartney akan memasarkan gaun karyanya ini di butik terbarunya yang berlokasi di 23 Old Bond Street, London.

Namun, desainer Inggris ini hanya akan memproduksi dalam jumlah terbatas.

Gaun ala Meghan tersebut akan diproduksi sebesar 46 potong, di mana 23 akan di produksi dengan warn putih dan sisanya berwarna hitam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Gaya Anggun Meghan Markle di Malam Resepsi Pernikahannya

Gaun tersebut akan hadir sebagai koleksi kapsul 'Made with Love' yang dijual dengan harga 3.500 poundsterling atau Rp 64,9 juta.

Gaun ini juga dijual secara eksklusif, di mana pembeli harus mengirim email terlebih dahulu untuk menerima undangan pribadi dari sang desainer agar bisa membelinya.

Bagi penggermar yang tak bisa mendapatkannya, McCartney berencana akan memperpanjang koleksi "Made With Love" ini dalam koleksi pengantin musim semi 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.