Kompas.com - 20/06/2018, 07:30 WIB

KOMPAS.com - Foto Lebaran sebuah keluarga sempat viral pada 2016 dan 2017. Foto yang terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak ini menarik perhatian warganet karena tema foto yang diangkat unik, tak biasa.

Setelah ditelusuri, ternyata, foto ini adalah foto Lebaran sebuah keluarga di Malaysia.

Pasangan dalam foto itu, Muhammad Zuhairi Bin Mohd Zubir (29) dan Nur Adawiyah Binti Rusly (30).

Pada Lebaran 2016, Zuhairi dan Adawiyah berpose dengan tema Star Wars. Saat itu, Adawiyah tengah mengandung anak pertamanya. Terlihat ada ledakan dan sepasang suami istri mereka seolah tengah berlari menjauhi ledakan bersama robot R2-D2 yang ada di film Star Wars. 

Foto ini sempat tersebar luas di dunia maya.

Setting lokasinya berada di pinggir sawah, dekat Taman Uda, Alor Setar, Kedah, Malaysia.

Foto unik sebuah keluarga di Malaysia saat Lebaran viral. Foto ini mengambil tema berbeda setiap tahunnya. Ini foto Lebaran 2016 dengan tema Star Wars.Twitter Nur Afifah Foto unik sebuah keluarga di Malaysia saat Lebaran viral. Foto ini mengambil tema berbeda setiap tahunnya. Ini foto Lebaran 2016 dengan tema Star Wars.

Sementara, pada Lebaran 2017, tema yang diangkat adalah Harry Potter. Di foto ini, Adawiyah sudah menggendong seorang anak perempuan.

Setting lokasi foto juga masih sama, di pinggir sawah.

Terlihat Muhammad Zuhairi dan Nur Adawiyah kompak berpose laiknya penyihir seperti di film Harry Potter.

Foto unik sebuah keluarga di Malaysia saat Lebaran viral. Foto ini mengambil tema berbeda setiap tahunnya. Ini foto pada Lebaran 2017 dengan tema Harry Potter.Twitter Nur Afifah Foto unik sebuah keluarga di Malaysia saat Lebaran viral. Foto ini mengambil tema berbeda setiap tahunnya. Ini foto pada Lebaran 2017 dengan tema Harry Potter.
Nah, pada Lebaran 2018 ini, keluarga ini berfoto dengan tema The Avengers.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.