Kompas.com - 20/06/2018, 16:45 WIB
Foto masa lalu Meghan Markle bersama ayahnya Thomas Markle.   TIM STEWART NEWS LIMITED via MIRRORFoto masa lalu Meghan Markle bersama ayahnya Thomas Markle.

KOMPAS.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut sama terkejutnya dengan banyak orang lain, saat melihat Thomas Markle muncul dalam wawancara khusus di televisi, Senin lalu. 

Dalam wawancara di acara Good Morning Britain's yang dipandu Piers Morgan dan Susanna Reid, Thomas dengan gamblang membuka banyak cerita tentang anak dan menantunya.

Di antaranya, Thomas menceritakan bagaimana kisah asmara putrinya dengan sang Pangeran, serta bagaimana Harry meminta untuk menikahi Meghan.

Bahkan, Thomas bercerita mengenai komentar Pangeran Harry soal terpilihnya Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Komentar itu muncul saat Thomas mengaku prihatin dengan naiknya pengusaha kaya raya tersebut menjadi Presiden AS.

 

Baca juga: Ayah Meghan Markle Muncul dan Ungkap Cerita Soal Pangeran Harry

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebuah sumber yang dikutip laman etonline.com, memastikan baik Meghan maupun Harry tak tahu jika Thomas akan muncul dalam siaran eksklusif di saluran televisi Inggris

"Itu mengejutkan. Meghan dan Harry tak punya kesempatan untuk mengantisipasinya," ungkap sumber itu.

"Mereka memang menyadari bahwa hidup mereka setiap hari diganggu oleh paparazzi. Namun menjadi berat untuk memaafkan Thomas, karena dia menerima uang untuk wawancara tersebut," sambung sumber itu.

"Meghan amat menyayangi ayahnya. Dia dan Harry pun telah mencoba memberikan dukungan dan juga panduan yang pas tentang bagaimana cara menghadapi media."

"Namun kini, hubungan mereka telah retak, dan akan menjadi menarik untuk melihat lebih jauh apa yang akan terjadi setelah ini," ungkap sumber tersebut. 

Baca juga: Ayah Meghan Markle Tonton Pernikahan Putrinya dari TV Penginapan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.