Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas Kontrak Talenta Muda NBA, Trae Young dan Lonnie Walker IV

Kompas.com - 20/06/2018, 21:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Adidas tak mau kalah langkah dengan pesaingnya, Puma, yang sudah mengontrak talenta muda NBA, Deandre Ayton dan Marvin Bagley.

Dikutip dari Sole Collector, label asal Jerman itu juga mengumumkan kontrak dengan Trae Young dan Lonnie Walker IV, dua calon talenta muda NBA musim depan.

Menurut Adidas, kedua calon pemain muda NBA itu, selain berperan menciptakan koneksi lebih dalam dengan komunitas bola bakset di seluruh dunia juga akan memberikan insight soal performance.

Young dan Walker IV juga akan terlihat di kampanye Adidas mendatang.

Young sendiri menarik perhatian dunia basket setelah musim gemilang sebagai freshma point guard dari Oklahoma Sooners, sementara Walker IV, point guard dari Miami Hurricanes. 

Masing-masing diproyeksikan untuk dipilih pada awal putaran pertama Draft NBA 2018 yang berlangsung pada hari Kamis, 21 Juni dari Barclays Center di New York City.

Dua point guard itu bergabung dengan orang-orang seperti Damian Lillard, James Harden, Kristaps Porzingis, Andrew Wiggins, dan Joel Embiid di Tim Adidas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com