Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquee, Hiburan Malam Kelas Dunia di Marina Bay Sands

Kompas.com - 21/06/2018, 11:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Marina Bay Sands akan menambah keseruan hiburan malam pada tahun 2019 mendatang.

Rencananya, Marquee --tempat hiburan malam kelas dunia akan menjadikan resort di Singapura itu sebagai "rumah keempatnya", setelah buka di New York, Las Vegas, dan Sydney.

Marquee telah dikenal sebagai destinasi utama bagi para musisi dan DJ dunia seperti Kaskade, Dash Berlin, Erick Morillo, DJ Khaled, French Montana, dan Travis Scott.

Dengan dihadirkannya Marquee Singapore, TAO Group telah mempersiapkan sensasi hiburan malam yang fantastis bagi pasar barunya.

Nah, khusus Marquee Singapore, area yang dibuka pada 2019 ini disebut-sebut bakal mencuri perhatian para pencinta hiburan dengan suguhan konsep gabungan apik antara tempat makan malam dan hiburan.

Marquee Singapore bakal menyugguhkan gabungan desain dan teknologi mutakhir, serta tata suara fantastis di tiga lantai berbeda.

Baca juga: Catat, Aneka Restoran Halal di Marina Bay Sands dan Gardens by the Bay

Dihiasi dengan langit-langit setinggi 21 meter, Marquee Singapore juga akan dihiasi oleh kincir ria berukuran nyata.

Marquee Singapore akan menempati area yang sebelumnya dikenal sebagai lokasi dua bioskop ikonik Marina Bay Sands.

Marquee Singapore merupakan hasil kolaborasi teranyar antara Marina Bay Sands dengan Tao Group, setelah kesuksesan mereka pada peluncuran restoran Lavo Italian Restaurant & Rooftop Bar pada Januari 2018.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, George Tanasijevich, Presiden dan CEO dari Marina Bay Sands mengaku bangga dapat kembali berkolaborasi dengan Tao Group.

Dalam kolaborasi ini keduanya mewujudkan konsep tempat hiburan malam yang dapat mempersembahkan artis dan DJ kelas dunia.

"Marquee Singapore adalah bagian dari konsep gabungan makan dan hiburan milik Marina Bay Sands yang mendorong Marina Bay Sands sebagai destinasi utama bagi para pencinta hiburan," ungkap dia.

Sementara itu, Noah Tepperberg, mitra dari Tao Group mengatakan, setelah memperkenalkan Lavo ke Singapura, pihaknya sangat senang dapat mempertunjukkan proyek selanjutnya dengan Marina Bay Sands.

Kehadiran Marquee Singapore diharapkan dapat menjadi destinasi baru untuk makan dan hiburan unik yang pernah ditemukan di kawasan Asia Tenggara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com