Kompas.com - 21/06/2018, 20:14 WIB
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Mereka yang menyukai sneaker pastilah kenal dengan Yeezy, sepatu kolaborasi adidas dengan Kanye West.

Nah, kabar terbaru soal Yeezy ini adalah akan diluncurkannya versi terbaru yang disebut Yeezy Boost 350 V2 Butter.

Sepatu ini bakal tampil seperti pendahulunya, hanya saja dalam warna "butter" yaitu krem. Bagian atasnya tetap menggunakan bahan primeknit dengan midsole Boost kebanggaan adidas.

Mengapa pengumuman ini menarik? Karena seri terbaru Yeezy biasanya ditunggu para penggemar.

Banyak orang rela antre berjam-jam, bahkan bermalam di luar toko untuk mendapatkan nomor antrean membeli sepatu tersebut. Seringkali nomor itu masih diundi untuk menentukan siapa yang berhak membelinya.

Baca juga: Yeezy, Sihir Kanye West yang Diburu Orang

Yeezy Boost 350 V2 ButterKeith Ewenson Yeezy Boost 350 V2 Butter
Tak heran bila harga Yeezy melambung tak masuk akal hingga belasan bahkan puluhan juta rupiah untuk seri tertentu.

Namun untuk seri butter ini, banyak orang berharap pada janji Kanye West beberapa waktu lalu, yakni menyediakan Yeezy bagi semua orang. Artinya seri ini barangkali dibuat dalam jumlah lebih banyak agar makin banyak yang kebagian.

Baca juga: Akhirnya Semua Orang Bakal Bisa Dapat Yeezy?

Bagi yang berminat, sepatu ini akan tersedia pada tanggal 30 Juni 2018 dengan harga Rp 3.599.000 di toko adidas Pacific Place, toko spesialis Our Daily Dose Senayan City dan HIDE Plaza Senayan serta secara online di situs adidas dengan mekanisme pembelian first-come-first served.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.