Kompas.com - 23/06/2018, 16:10 WIB
Aktris Priyanka Chopra tiba di Vaniy Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California, MInggu (28/2/2016). PASCAL LE SEGRETAIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPAktris Priyanka Chopra tiba di Vaniy Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California, MInggu (28/2/2016).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Aktris asal India sekaligus mantan Miss World, Priyanka Chopra menyampaikan pentingnya peran ibu bagi dirinya. Termasuk dalam hal perawatan kulit.

Meskipun saat ini Priyanka bekerja dengan pengarah gaya, penata rambut dan perias wajah terbaik, dirinya selalu meminta petuah kecantikan dari sang ibu, Madhu.

Menurut Priyanka, Madhu selalu merawat kulit dengan baik sejak dirinya masih kecil. Kebiasaan ibunya tersebut membuat Priyanka kecil sudah menyadari pentingnya merawat kecantikan sejak dini.

"Saat kita masih muda tentu saja kita tak mendengarkan ibu kita terlalu banyak. Tapi semakin dewasa, aku menyadari bahwa semua kebiasaan sederhana dan rahasia kecantikan yang dilakukannya berdampak baik terhadap kulitku," kata Priyanka pada episode kedua Little Black Book.

Pada kesempatan tersebut, Priyanka duduk berdampingan dengan sang ibu dan membicarakan banyak hal tentang perawatan kulit.

Salah satunya adalah mengenai penggunaan resep perawatan kulit turun menurun yang telah dilakukan dari generasi ke generasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Perawatan Kulit untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah

Menurutnya, hal ini biasa dilakukan sebagai bagian dari budaya India.

Dikatakannya, untuk merawat kulit agar tetap cantik, kita tidak perlu membeli produk masker melainkan cukup pergi ke dapur.

Priyanka menjelaskan, wanita di keluarganya gemar membuat masker yang disebut Ubtan. Ubtan adalah masker tradisional India yang dibuat dari kunyit dan bahan-bahan dasar makanan.

Beberapa bahan yang digunakan untuk membuat Ubtan di antaranya, tepung gandum utuh, kunyit, jus limau, yoghurt full-cream, dan air mawar.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.