Kompas.com - 25/06/2018, 13:45 WIB
Replika Thor dan Hulk di pameran 10 tahun Marvel Studios, ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura. KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAReplika Thor dan Hulk di pameran 10 tahun Marvel Studios, ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura.
|
Editor Wisnubrata

SINGAPURA, KOMPAS.com - Jika sedang berkunjung ke Singapura, sempatkan mampir ke pameran perayaan 10 tahun Marvel Studios di ArtScience Museum, Marina Bay Sands.

Di sana, kita bakal diajak merasakan pengalaman dunia para pahlawan super Marvel.

Apalagi kalau kamu pecinta film-film fantasi garapan Marvel Studios, sudah pasti ini destinasi yang enggak boleh terlewat. 

Kompas.com sendiri mendapat kesempatan untuk bertandang ke eksibisi itu pada Sabtu (23/6/2018).

Saat masuk, pengunjung akan disuguhkan video soal seluk-beluk Marvel Studio. Para pemeran dan orang-orang di balik layar akan bercerita pengalaman mereka membuat film yang akan ditonton jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Penjelajahan dunia superhero Marvel sebenarnya baru dimulai setelah video tersebut.

Replika Iron Man di pameran 10 tahun Marvel Studios, ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura. KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Replika Iron Man di pameran 10 tahun Marvel Studios, ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura.

Pengunjung pertama kali akan disambut dengan Iron Man. Pada replika pertama kita bisa melihat proses saat Iron Man berubah. Atraksi itu bermain dengan cahaya yang ditembakkan ke replika Iron Man.

Jika ingin berfoto, bisa beralih ke replika Iron Man lainnya dengan ukuran lebih besar, lengkap dengan nama Stark Industries di bawahnya.

Menariknya, di setiap peralihan antara replika, pameran ini memberikan pengunjung pengalaman dan suasana layaknya dunia para pahlawan super.

Pengunjung sedang berfoto di depan area jalan pintu masuk Asgard di pameran 10 tahun Marvel Studios, ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura. KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Pengunjung sedang berfoto di depan area jalan pintu masuk Asgard di pameran 10 tahun Marvel Studios, ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura.

Salah satunya seperti area antara Captain America ke Thor dan Hulk. Pengunjung akan melewati cahaya seperti jalan untuk masuk ke Asgard. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X