Kompas.com - 27/06/2018, 06:06 WIB
Perancang busana Anne Avantie usai peragaan busana karyanya di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (29/3/2018). Peragaan busana dengan tema Sekarayu Sriwedari ini merefleksikan 29 tahun Anne Avantie berkarya sebagai perancang busana. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPerancang busana Anne Avantie usai peragaan busana karyanya di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (29/3/2018). Peragaan busana dengan tema Sekarayu Sriwedari ini merefleksikan 29 tahun Anne Avantie berkarya sebagai perancang busana.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Anne Avantie sudah 29 tahun meniti karir sebagai desainer. Namun, bukan berarti dirinya tak mengalami kejenuhan dalam berkarir.

"Kalau ditanya apakah pernah bosan, bosan itu manusiawi. Tapi kalau kebosanan tidak ada jalan keluarnya akan jadi masalah stres," ujar Anne dalam sambutan pembukaan Pasar Tiban Anne Vantie di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Selasa (26/6/2018).

Anne mengaku tidak terlalu suka mall. Sehingga saat bosan, mall tidak menjadi pelariannya. Desainer asal Semarang itu mengaku benci dengan mall karena sepanjang hidupnya sering berada di mall.

Beberapa butiknya berada di mall dan ia harus bolak-balik ke beberapa mall saat mengadakan pameran di mall.

Baca juga: Perayaan 29 Tahun Berkarya, Anne Avantie Tampilkan 100 Koleksi

Ia juga mengaku tak suka dengan barang. Sehingga saat bosan, ia tak pergi membeli aksesori, berlian, emas, ataupun baju.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Secara pribadi Anne mengaku dirinya tak mengenal brand. Ketika merasa cocok dengan satu produk tertentu ia akan membelinya banyak untuk stok. Hal itu dilakukannya baik untuk kosmetik maupun busana.

"Jadi secara pribadi saya tidak mengenal brand," tuturnya.

Anne mengaku senang pergi ke pasar dini hari. Membeli bahan-bahan makanan untuk memasak.

Ia kerap merajang sendiri bahan-bahan masakannya dan memasaknya sendiri untuk keluarga.

"Saya rajang sendiri, rebus sendiri, goreng mendoan sendiri, sampai keringatan," kata Anne.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.