Kompas.com - 27/06/2018, 10:37 WIB
Konferensi pers pameran pernikahan tradisional Kama Asmara, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega KuninganKonferensi pers pameran pernikahan tradisional Kama Asmara, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain pesta pernikahan bergaya modern, tema tradisional untuk pernikahan menjadi pilihan utama para calon pengantin di Indonesia. 

Bisa dibilang, khusus untuk tema tradisional, sudah ada pasar sendiri, karena faktor tradisi, keluarga dan identitas.

Konsep pernikahan bertema tradisional terus berkembang mengikuti selera pasar, termasuk memasukkan sisi modern di dalamnya.

Untuk menambah inspirasi kamu seputar pesta pernikahan bertema tradisional, datang saja ke pemeran pernikahan pernikahan tradisional bertajuk “Kama Asmara” yang akan digelar di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. 

Pameran yang berlangsung dari tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2018 ini akan diikuti 50 penyedia jasa pernikahan. 

Cluster Director of Wedding for Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan JW Marriot Jakarta, Dini Tirtasari mengungkapkan, pameran ini bertujuan menangkap momen meningkatnya minat masyarakat akan pernikahan bertema tradisional. 

Salah satu contoh adalah proporsi pernikahan berkonsep tradisional pada 2017 di tempatnya mencapai 40 persen, sisanya  bertema internasional.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Peminat pernikahan tradisional jauh meningkat dibanding beberapa tahun belakangan, dan tidak tertutup kemungkinan akan bisa meningkat di tahun ini dan depan," kata Dini di Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Baca juga: Pernikahan Bertema Tradisional Kembali Diminati

Cluster Director of Marketing Communications The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott  Hotel Jakarta, Adeza Hamzah berharap, pameran pernikahan tradisional Kama Asmara dapat menjadi wadah referensi bagi para pengantin dalam menentukan berbagai vendor pernikahan tradisional; seperti wedding organizer, perancang pernikahan, katering, dan agen penjual perhiasan yang semua tersedia dalam satu atap.

Peragaan busana

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.