Kompas.com - 29/06/2018, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Pemilik tubuh besar tentu paham sulitnya menemukan busana yang chic tetapi nyaman dipakai dan tidak membuat tubuh terlihat lebih gemuk.

Hal itu dirasakan oleh fashion blogger Callie Thorpe. Ia sempat merasa ukuran tubuhnya yang besar menjadi batasan dalam memilih busana.

Kemunculan tren belanja online membuat pilihan berbelanja busana lebih variatif bagi pemilik tubuh plus.

Thorpe berbagi tips bagi para wanita plus size untuk berbelanja busana agar lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri.

1. Beli dua

Ketika kamu menemukan pakaian atau sebuah produk mode yang kamu sangat sukai, Thorpe menyarankanmu untuk membeli dua.

"Ini mungkin agak berlebihan, tapi sayangnya barang-barang mode plus size yang cocok dengan penampilan kita kadang sangat jarang ditemukan. Jadi, lebih baik bermain aman," kata Thorpe.

2. Beli pakaian pria dan ibu hamil

Cobalah mencari pakaian-pakaian pria atau ibu hamil. Hanya karena memiliki label tertentu, bukan berarti pakaian tersebut tak boleh digunakan oleh yang lainnya.

Jangan khawatir, karena kamu juga bisa menemukan pakaian-pakaian yang modis serta aksesori menarik di kedua departemen tersebut.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.