Kompas.com - 01/07/2018, 12:16 WIB
Presiden Yaman Kimiyo Yamazaki saat memperkenalkan produk Yaman pada acara beauty launch gathering di Pacific Place, Jakarta, Kamis (28/6/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPresiden Yaman Kimiyo Yamazaki saat memperkenalkan produk Yaman pada acara beauty launch gathering di Pacific Place, Jakarta, Kamis (28/6/2018).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pergi ke salon untuk perawatan tubuh sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi sejumlah orang, terutama masyarakat kota besar di Indonesia.

Banyak fasilitas disediakan, misalnya, perawatan kulit wajah atau menghilangkan bulu (hair removal) di bagian tubuh tertentu.

Hal itulah yang membuat perusahaan asal Jepang, Yaman, memperluas jangkauan pasarnya ke Indonesia dengan memperkenalkan enam jenis alat perawatan wajah dan kulit elektronik.

Product Manager Yaman Indonesia, Vonny Hari menjelaskan, Yaman menciptakan produk-produk perawatan yang biasa digunakan di salon kecantikan dan mengembangkannya menjadi sebuah produk praktis yang bisa digunakan di rumah.

"Jadi para wanita tidak perlu repot-repot ke salon, ini bisa digunakan di rumah. Tidak perlu ke salon untuk slimming, hair removal, dan sebagainya," ujar Vonny dalam beauty launch gathering di Pacific Place, Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Baca juga: Yuk, Lakukan Pijat Wajah Sendiri di Rumah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari sejumlah survei dan analisa data yang dilakukan Yaman, banyaknya wanita yang melakukan perawatan kulit dan kecantikan di salon membuat perusahaan yang sudah berdiri 40 tahun itu merasa memiliki kans untuk sukses di Indonesia.

Menurut Yaman, ketika masyarakat sudah memahami fungsi produk-produk tersebut, maka mereka akan beralih ke produk yang bisa digunakan secara pribadi.

"Ketika sudah tahu manfaat produk ini mungkin mereka akan beralih ke produk yang nyaman dan digunakan untuk personal used ketimbang di salon," tutur Vonny.

Investasi

Cavi Spa RF for Salon dan RF Beaute Cavi Dpa RF Core, dua dari total enam produk perawatan kulit dari Yaman yang baru diperkenalkan di Indonesia.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Cavi Spa RF for Salon dan RF Beaute Cavi Dpa RF Core, dua dari total enam produk perawatan kulit dari Yaman yang baru diperkenalkan di Indonesia.
Enam produk yang diperkenalkan di antaranya Platinum White RF dan RF Beaute Photo Plus untuk perawatan wajah. Keduanya digunakan untuk pembersihan wajah yang lebih maksimal, namun RF Beauty Photo Plus memiliki fungsi tambahan, yakni memperlambat penuaan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.