Kompas.com - 02/07/2018, 09:19 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber seolah tak pernah lepas dari sorotan dunia, mulai dari kehidupan pribadi hingga gayanya.

Soal gaya, Bieber masih terus memperbarui tampilannya dan membuat para penggemar terus membicarakannya.

Bieber terlihat bertransformasi dari pecinta streetwear menjadi seseorang yang nampak nyaman dengan gaya hippie-nya. Lengkap dengan kemeja motif Hawaii.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Bieber terlihat tengah berpose dengan sahabatnya Rapper Post Malone dalam sebuah acara konser.

Pada foto itulah ia mulai mengenalkan gaya barunya tersebut: kemeja print Hawaii, celana corduroy dan bandana paisley yang melingkari rambut bleaching-nya. Bieber kini juga terlihat membiarkan kumis tipisnya tumbuh.

Tapi, sebelum mempertanyakan gaya baru Bieber tersebut, kemeja Hawaii dan jins kebesaran menjadi salah satu tren besar di sejumlah pekan mode busana pria dunia.

Pada musim panas lalu, kemeja Hawaii menawarkan range gaya yang amat luas dalam siluet klasik Tommy Bahama. Sementara rumah mode Fendi mengenalkannya lewat monogram ikoniknya.

Untuk tampilan yang lebih orisinil, tengoklah koleksi berdetail tropis karya Valentino atau kemeja dan celana print Hawaii keluaran MSGM.

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on Jun 29, 2018 at 11:07am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.