Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/07/2018, 09:19 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber seolah tak pernah lepas dari sorotan dunia, mulai dari kehidupan pribadi hingga gayanya.

Soal gaya, Bieber masih terus memperbarui tampilannya dan membuat para penggemar terus membicarakannya.

Bieber terlihat bertransformasi dari pecinta streetwear menjadi seseorang yang nampak nyaman dengan gaya hippie-nya. Lengkap dengan kemeja motif Hawaii.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Bieber terlihat tengah berpose dengan sahabatnya Rapper Post Malone dalam sebuah acara konser.

Pada foto itulah ia mulai mengenalkan gaya barunya tersebut: kemeja print Hawaii, celana corduroy dan bandana paisley yang melingkari rambut bleaching-nya. Bieber kini juga terlihat membiarkan kumis tipisnya tumbuh.

Tapi, sebelum mempertanyakan gaya baru Bieber tersebut, kemeja Hawaii dan jins kebesaran menjadi salah satu tren besar di sejumlah pekan mode busana pria dunia.

Pada musim panas lalu, kemeja Hawaii menawarkan range gaya yang amat luas dalam siluet klasik Tommy Bahama. Sementara rumah mode Fendi mengenalkannya lewat monogram ikoniknya.

Untuk tampilan yang lebih orisinil, tengoklah koleksi berdetail tropis karya Valentino atau kemeja dan celana print Hawaii keluaran MSGM.

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on Jun 29, 2018 at 11:07am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com