Kompas.com - 04/07/2018, 13:40 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Yeezy adalah salah satu sneaker yang rilis seri terbarunya selalu ditunggu. Sepatu hasil kolaborasi Kanye West dan adidas ini memang telah menjadi ikon mode yang membuat pemakainya merasa "lebih ganteng".

Yeezy 500 Utility BlackKeith Ewenson Yeezy 500 Utility Black
Nah kabar terbarunya, bakal muncul Yezzy baru yang disebut Yeezy 500 Utility Black. Sesuai namanya, sneaker yang terkesan "tebal" ini hadir dalam warna hitam.

Bagian atas sepatu ini terbuat dari kulit sapi suede dan material mesh beraksen nubuck. Sepanjang midsole-nya dilapisi karet untuk memberi support dan kenyamanan.

Sedangkan di bagian lubang tali sepatu, ada detail reflektif yang membuatnya terlihat dalam gelap. Namun ciri utama ada di bagian sol yang memiliki tonjolan-tonjolan karet di bagian luar untuk menghasilkan traction.

Yeezy 500 Utility Black akan tersedia mulai 7 Juli 2018 di toko adidas Pacific Place serta secara online di dengan mekanisme pembelian first-come-first served dengan harga Rp 3.200.000.

Yeezy adalah seri rancangan Kanye West yang sudah muncul dalam beberapa seri dan bentuk. Beberapa seri Yeezy memiliki harga selangit di pasar reseller karena kepopuleran dan kelangkaannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.