Kompas.com - 05/07/2018, 19:36 WIB
Chief Executive Officer (CEO) Shopee Chris Feng saat berbincang dengan Kompas.com di Kantor Shopee, Wisma 77, Jakarta, Rabu (27/9/2017). KOMPAS.com/PRAMDIA ARHANDO JULIANTOChief Executive Officer (CEO) Shopee Chris Feng saat berbincang dengan Kompas.com di Kantor Shopee, Wisma 77, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses mencatat rekor dua kali transaksi 1,5 juta pesanan dalam 24 jam dalam Big Ramadhan Sale, Shopee, kembali memberikan tawaran menarik selama bulan Juli 2018.

Dalam kampanye bertajuk Juli Pesta Hadiah, platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan ini memberikan Grand Prize dan Pesta Cashback setiap harinya, pesta diskon hingga 80 persen serta hadiah menarik lainnya.

Untuk menemani pengguna kembali beraktivitas setelah libur lebaran, Shopee menghadirkan kampanye Juli Pesta Hadiah dengan promo besar-besaran, serta hadiah Grand Prize dengan total nilai hingga ratusan juta rupiah," ungkap CEO Shopee Chris Feng, dalam keterangan pers.

Untuk grand prize, setiap hari selama satu bulan penuh, Shopee menyiapkan hadiah seperti sepeda motor, emas, TV, laptop, smartphone dan banyak hadiah lainnya.

Kemudian para pengguna juga bisa belanja lebih hemat setiap harinya dengan mendapatkan cashback hingga Rp 75.000

Selain promo harian, pengguna Shopee juga dapat menantikan kejutan promo mingguan yang menjanjikan berbagai penawaran belanja lainnya, seperti Pesta Harga Termurah mulai 1 - 8 Juli di mana menawarkan produk dengan harga dibawah 100 ribu.

Produk-produk yang mendapat diskon itu mulai dari elektronik, fashion, jersey, aksesoris bola, dan masih banyak lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X