Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unik, Aice Buat Es Krim Obor untuk Semarakkan Asian Games 2018

Kompas.com - 07/07/2018, 14:33 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 terus mempersiapkan diri untuk menyambut perhelatan olahraga terbesar di Asia ini.

Label es krim Aice ikut serta mendukung acara tersebut dengan mengeluarkan varian baru khusus ajang yang diselenggarakan di Jakarta-Palembang ini.

Varian baru Aice berbentuk obor, salah satu item wajib dalam penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di benua Asia ini. 

“Berbagai kegiatan kami siap laksanakan sebagai dukungan terhadap Asian Games 2018, termasuk peluncuran varian baru berbentuk obor yang terinspirasi oleh semangat para atlet Asian Games 2018,” ujar Jack Wang, Chief Marketing Officer Aice Group Holdings dalam keterangan pers kepada Kompas.com.

Bentuk dukungan ini dikukuhkan setelah memenuhi undangan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla, selaku Ketua Pengarah Asian Games 2018 untuk menandatangani nota kesepahaman (MoU) berisikan kesepakatan akan berbagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018.

"“Aice merasa sangat terhormat bisa ditunjuk menjadi satu-satunya merek es krim yang mendukung Asian Games 2018," ujar Wang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com