Pertama di Indonesia, Fun Run Bersama "My Little Pony" - Kompas.com

Pertama di Indonesia, Fun Run Bersama "My Little Pony"

Kompas.com - 10/07/2018, 17:53 WIB
Konferensi pers My Little Pony Friendship Run 2018, PIK Avenue, Jakarta Utata, Selasa (10/7/2018).KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Konferensi pers My Little Pony Friendship Run 2018, PIK Avenue, Jakarta Utata, Selasa (10/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika si kecil di rumah adalah seorang penggemar animasi "My Little Pony", maka agenda lari bersama kuda-kuda lucu itu tak boleh terlewatkan.

Digelar pada 12 Agustus 2018 di PIK Avenue, acara ini merupakan yang pertama kali di Indonesia.

My Little Pony Friendship Run 2018, nama fun run ini, diselenggarakan untuk merayakan persahabatan dalam bentuk dan konsep lari yang baru.

Diharapkan ide ini akan menyenangkan untuk para penggemar My Little Pony di Indonesia.

My Little Pony: Friendship Is Magic adalah serial TV animasi anak yang dibuat berdasarkan mainan dan karya animasi Hasbro My Little Pony.

Hasbro, Inc sendiri sudah memproduksi berbagai bentuk dan jajaran produk mainan serta hiburan yang terait dengan franchise My Little Pony.

“Aktivitas lari sudah menjadi gaya hidup bagi warga Jakarta dan kami begitu senang dapat menyelenggarakan konsep lari ini ke pelanggan."

Baca juga: BERITA FOTO: Lebih Dekat dengan Vans x Marvel, Ada di Vans Indonesia

"Kami harap acara ini dapat diterima dengan baik dan menjadi momentum untuk berbagi tawa, kasih sayang, dan lebih jauh mempererat jalinan persahabatan antar peserta."

Demikian pemaparan Zico Rossano Hansakarya, Marcom Manager, PIK Avenue.

Sementara itu, Head of Indofunrun Chandra Sugiono mengungkapkan, setelah sukses menyelenggarakan “Justice Leage Run 2017”, kini gilira nkonsep ‘My Little Pony Friendship Run’.

“Acara ini diharapkan menjadi wadah bagi peserta yang berpartisipasi dan berolahraga dalam kegiatan lari yang menyenangkan dan unik bersama orang tersayang mereka,” ungkap Chandra.

Selain olahraga, sisi menarik dari acara ini adalah racepack, lengkap mewakili masing-masing enam karakter di serial My Little Pony—Twilight Sparkle, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy, Rarity dan Applejack.

Racepack ini berisi kaus, kaus kaki dan buff.

“Bisa dibilang, race pack lengkap enam karakter ini pertama di Asia, karena biasanya cuma salah satu karakter saja,” ujar Chandra.

Ada pun enam karakter ini sengaja dikeluarkan, karena berdasarkan pengalaman fun run sebelumnya, racepack selalu menjadi barang koleksi.

Karena itu, enam karakter ini bisa menjadi salah satu pilihan bahan koleksi anak-anak yang ikut serta.

Baca juga: Kolaborasi Supreme x Vans Hasilkan 6 Sneaker Istimewa

Sementara, Agung Rachmawan, Liscensing Director Medialink mengungkapkan, animasi My Little Pony “Friendship is Magic' saat ini tengah tayang di Indonesia.

Tak hanya itu, animas ini pun diiterima dengan sangat baik oleh para orangtua dan anak-anak.

Acara fun run ini, katanya, merupakan realisasi komitmen  membawa My Little Pony lebih dekat dengan sahabat-sahabat mereka di Indonesia.

Selain itu, acara ini menjadi satu lagi wadah bagi kami untuk memberikan peserta pengalaman menyenangkan, dan lebih dekat lagi dengan karakter yang mereka cintai serta idamkan.


Hadir dengan konsep unik, peserta dapat mengikuti “My Little Pony Friendship Run 2018” dengan pilihan paket Family Run SKM (untuk satu dewasa dan satu anak usia di bawah 13 tahun) atau Pony Run SKM (untuk perorangan).

Peserta dapat mendaftar secara online dengan harga Rp 700.000 (Family Run), dan Rp 375.000 (Pony Run) melalui website indofunrun.com, atau mitra Indofunrun': Traveloka.com, Blibli.com, atau Mybookshow.com.

Komentar
Close Ads X