Kompas.com - 11/07/2018, 22:00 WIB

 
KOMPAS.com - Busana Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump kembali menjadi sorotan.

Setelah jaket Zara bertulis “I really don’t care, do u?” yang dikenakannya saat kunjungan ke anak-anak imigran yang dipisahkan dengan orangtuanya, kini soal sepatu Melania.

Baca juga: Kunjungi Anak-Anak Imigran, Melania Pakai Jaket dengan Pesan Aneh

Sebenarnya bukan soal busana kontroversial yang kini jadi perhatian, melainkan pilihan sepatu hak tinggi saat menemani kunjungan sang suami, Presiden AS Donald Trump ke Belgia.

Laman Nypost memberitakan, Melania terlihat mengenakan dua sepatu hak tinggi label Louboutin berbeda saat pergi, dan sampai di tempat tujuan.

Perbedaannya terletak pada desain, namun dengan model serupa - sky-high pumps Louboutin seharga 795 dollar AS atau kira-kira Rp 11,5 juta.

Saat meninggalkan Gedung Putih pada hari Senin (9/7/2018) waktu setempat, Melania menggunakan rok a-line dan sweater merah yang dipasangkan dengan "So Kate" Louboutin.

Baca juga: Harga Jaket Kontroversial Melania Trump Melambung Jadi Rp 12 Juta

Menariknya, saat tiba di Belgia, Melania terlihat mengganti seluruh busananya, termasuk sepatu.

Melania mengenakan sepasang Louboutins lain, dengan desain kulit hitam klasik, berukuran tinggi 4.8 inci atau 12,1 cm, dan dipasangkan dengan trench coat Burberry.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.