Terpilih, 30 Finalis Miss Grand Indonesia

Kompas.com - 12/07/2018, 09:54 WIB
30 finalis Miss Grand Indonesia 2018 Dok. Miss Grand Indonesia30 finalis Miss Grand Indonesia 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Masa karantina Miss Grand Indonesia 2018 siap digelar. Dari babak penyisihan, kini terpilih 30 finalis yang siap mengikuti karantina sebelum benar-benar bertanding dalam babak final untuk merebutkan mahkota senilai Rp 3 miliar.

Dalam keterangan pers kepada Kompas.com, Presiden Miss Grand Indonesia Dikna Faradiba menyatakan kebanggaannya dengan attitude dan karakter yang ditunjukkan oleh seluruh finalis.

Sebelumnya para finalis telah mengikuti pra-karantina Miss Grand Indonesia 2018 dengan berbagai kegiatan.

“Saya ingin agar seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018 mendapatkan pengalaman istimewa selama mengikuti proses pra-karantina dan karantina dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pihak terbaik di bidangnya,” ungkap Dikna dalam memberikan kata sambutan pada Welcome Dinner & Grand Press Conference Miss Grand Indonesia 2018, Sari Pacific Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Selain perkenalan para finalis ajang Miss Grand Indonesia 2018, malam welcome dinner & Grand Press Conference ini juga jadi kesempatan perdana bagi seluruh finalis, perwakilan sponsor.

Tak itu saja, untuk pertama kalinya, Mahkota Miss Grand Indonesia 2018 yang merupakan karya Rinaldy Yunardi persembahan Passion Jewelry dapat dilihat publik.

Mahkota ini disebut terdiri dari 7640 butir berlian, 1 butir ruby dan emas 71 karat yang nilainya mencapai Rp 3 miliar.

Kegiatan Miss Grand Indonesia 2018 ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Berikut data Finalis Miss Grand Indonesia 2018:

1. Eggy Fegry L. P. (Aceh)

2. Putu Ayu S. D. P. (Bali)

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X