Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Body Yogurt, Melembabkan Tubuh Tanpa Rasa Lengket

Kompas.com - 13/07/2018, 15:53 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Jenis pelembab kulit kini bertambah lagi. Setelah body lotion dan body butter, kini Body Shop meluncurkan Body Yogurt yang diklaim bisa meresap dalam waktu 15 detik.

Berbeda dengan body butter yang memiliki konsistensi cairan lebih kental, body yogurt ini diformulasikan ringan agar cepat terserap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Namun, kemampuannya menyediakan kelembaban pada kulit tidak kalah.

"Body Yogurt mengandung hyaluronic acid yang membantu melembapkan dan mencegah kulit dehidrasi, terutama pada kulit yang kering dan sensitif.

Selain itu, Body Yogurt juga mengandung vegetarian glycerin yang membantu menjaga kadar air pada lapisan teratas kulit serta menjaga kelembutan dan kelembapan kulit,” jelas Public Relation Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Ommaya dalam acara temu media di Jakarta (11/7).

Body yogurt, pelembab tubuh terbaru dari Body Shop.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Body yogurt, pelembab tubuh terbaru dari Body Shop.
Ia menambahkan, kelebihan lain dari produk pelembab tubuh ini adalah 100 persen vegetarian.

Hadir dalam 5 keharuman yang terdiri dari aroma bunga hingga buah-buahan, yaitu stroberi, mangga, moringa, almoond milk, dan british rose.

Dari sisi kemasan, produk ini dikemas seperti body butter yang tersedia dalam wadah mirip mangkuk dan bisa diambil langsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com