Kompas.com - 15/07/2018, 14:14 WIB

KOMPAS.com - Tak hanya sang suami Donald Trump, Melania pun melakukan ‘diplomasi’ saat kunjungan ke Inggris. Melania menemani Trump dalam lawatan kenegaraan ke Eropa, termasuk Inggris.

Menariknya, dilansir dari New York Post, Melania memiliki cara sendiri untuk diplomasi.

Sang First Lady memilih diplomasi fesyen, di mana sejak mendarat di Inggris, hampir sebagian besar busana yang dikenakan berasal dari label Inggris. 

Saat pertama kali datang di London Stansted Airport, Melania memakai sarung tangan berlengan dan belted nude sheath dari Roland Mouret. Mouret memang lahir di Perancis, namun namanya besar di Inggris.

Keesokan harinya, dia mengenakan gaun oblong bercorak warna-warni dari Victoria Beckham saat bergabung dengan suami Perdana Menteri Theresa May, Philip, dalam pertemuan bersama veteran militer.

The Telegraph menulis, busana rancangan Victoria Beckham adalah pilihan cerdas. Track record label tersebut di New York Fashion Week cukup panjang, ditambah sang suami, David Beckham juga terkenal di AS, sehingga diharapkan dapat memiliki keterikatan erat bagi kedua negara.

Tak itu saja, saat pertemuan makan malam dengan PM Theresea May di Blenheim Palace, Melania kembali mengenakan gaun warna lemon dari Mouret. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.