Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Diskon Tiket Masuk Jakarta Aquarium? Ini Syaratnya

Kompas.com - 16/07/2018, 15:30 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika belum ada rencana untuk mengisi akhir pekan, kamu bisa berkunjung ke Jakarta Aquarium bulan Juli 2018.

Apalagi, kamu juga dapat potongan diskon dari pusat konservasi satwa laut besutan Taman Safari Indonesia ini.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, promo ini berlaku khusus bagi para pengunjung yang menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor di bulan Juli 2018.

Baca juga: Melihat Kepintaran Lumba-lumba di Salah Satu Akuarium Terbesar Dunia

Atau, pengunjung bisa langsung mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen —dengan ketentuan membawa minimal tiga teman.

"Tidak hanya itu, selain berbagai promo menarik ini, Jakarta Aquarium juga turut memperkenalkan wahana baru bernama Aqua Trekking,” kata Direktur Jakarta Akuarium Indonesia Hans Manansang.

Dalam wahana baru ini, kata Hans, pengunjung dapat merasakan serunya petualangan bawah laut yang dilengkapi dengan helm oksigen, pakaian, dan peralatan selam lengkap untuk menyelusuri keindahan akuarium utama dan menyelam bersama ikan-ikan.

Baca juga: Taruh Hiu di Dalam Akuarium, Restoran Malaysia Menuai Kecaman

“Bersiaplah untuk berpapasan langsung dengan ikan-ikan cantik, pari hitam, hiu, dan giant grouper milik Jakarta Aquarium,” ungkap Hans.

Jakarta Aquarium merupakan pusat konservasi satwa laut maupun daratan yang memiliki 600 satwa serta ribuan ikan endemik Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com