Pria akan Terlihat Menarik Jika Tak Berlebihan Lakukan Ini

Kompas.com - 18/07/2018, 20:21 WIB
Ilustrasi pria mengendarai mobilDaniloAndjus Ilustrasi pria mengendarai mobil

KOMPAS.com - Memikat lawan jenis memang perlu usaha. Walau begitu, berusaha terlalu keras atau berlebihan justru mengurangi daya tarik pria di mata calon pasangannya.

Berikut adalah hal-hal umum yang sering dilakukan pria yang sedang melakukan pendekatan, namun sebaiknya jangan terlalu "lebay".

1. Membicarakan kehebatan diri sendiri

Meski kamu merasa punya sederet prestasi membanggakan, namun biasakanlah untuk lebih banyak mendengarkan orang lain saat sedang mengobrol. Kita tak perlu memberi tahu semua orang tentang kelebihan kita.

Sikap rendah hati telah menjadi hal yang kerap diabaikan di zaman ini. Jangan sampai kamu menjadi orang narsis yang menganggap diri paling hebat. Percayalah, bukan hanya gebetan, teman kamu pun pasti tidak menyukai sikap itu.

2. Membentuk otot berlebihan

Punya otot kekar dan besar memang membuat pria terlihat lebih jantan. Tapi, sekali lagi jangan berlebihan. Otot yang terlalu besar justru membuat pria terlihat aneh di mata wanita.

Punya otot besar juga membuat kita sulit mencari pakaian yang pas. Padahal, memilih pakaian dengan ukuran yang pas adalah kunci agar pria tampil menarik.

Tak masalah jika kita ingin punya otot. Tapi, usahakan agar otot terbentuk dalam ukuran yang tepat.

3. Sering mengeluh

Tak ada yang ingin bergaul dengan orang yang selalu mengomel dan mengeluh tentang kehidupannya.

Boleh saja curhat dan melampiaskan rasa kesal dalam hidup ini. Namun, jangan berlebihan.

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X