Kompas.com - 19/07/2018, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Setelah resmi menjadi bagian keluarga Kerajaan Inggirs, Meghan Markle selalu tampil memukau, mulai dari trench dresse hingga off-the-shoulder pastels.

Namun, seperti dilansir laman Page Six, ada satu busana yang dirindukan Meghan.

Duchess of Sussex menemukan beberapa aturan kerajaan yang sulit dimengerti, seperti fakta Ratu lebih memilih perempuan yang memakai gaun atau rok dibanding setelan celana panjang."

"Sering kali (dia) bertanya ke Harry mengapa hal itu bisa terjadi,” kata salah seorang sumber kepada laman People.

Baca juga: Mengapa Meghan Sering Memakai Nuansa Pink Saat Acara Kerajaan?

Sumber itu juga menambahkan, “Saya pikir, dia sedikit frustasi, tapi ini adalah kehidupan barunya, dan harus beradaptasi.”

Untuk memenuhi ‘dahaganya’ terhadap celana panjang, meskipun bukan jeans ketat robek-robek kesukaannya, Meghan menyiasati dengan menggunakan celana panjang gaya lain saat menghadiri Wimbledon 2018.

Baca juga: Yang Beda dari Meghan Markle Saat Hadiri Final Wimbledon

Saat itu, Meghan menggunakan kemeja panjang garis-garis putih biru dan setelan celana panjang putih bahan dengan gaya sedikit lebar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Page Six


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.