Nostalgia Lewat Perhiasan dengan Karakter "Mickey Mouse"

Kompas.com - 20/07/2018, 19:34 WIB
Koleksi perhiasan kolaborasi UBS Gold x Disney yang diluncurkan di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (20/7/2018). Mickey Mouse menjadi karakter pertama yang dijadikan inspirasi koleksi perhiasan. KOMPAS.com/Nabilla TashandraKoleksi perhiasan kolaborasi UBS Gold x Disney yang diluncurkan di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (20/7/2018). Mickey Mouse menjadi karakter pertama yang dijadikan inspirasi koleksi perhiasan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamu penggemar Disney? Atau kamu juga pencinta karakter Mickey Mouse? Jika iya, mungkin kamu akan super gemas melihat koleksi perhiasan terbaru UBS Gold yang berkolaborasi dengan Disney Indonesia.

Mickey Mouse menjadi karakter pertama Disney yang dijadikan inspirasi koleksi perhiasan, mulai dari cincin, anting, gelang, hingga kalung.

Selain untuk bergaya, perhiasan ini sekaligus menjadi benda nostalgia masa kecil kita dengan karakter Disney yang hampir memasuki usia ke-90 itu.

"Kita semua hampir tumbuh besar dengan Disney. Memori masa kecil hampir tidak bisa dihilangkan. Mickey Mouse juga sudah ada dari generasi ke generasi," kata Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Kedekatan Mickey Mouse dan Disney dengan masyarakat Indonesia menjadi alasan UBS Gold mengeluarkan koleksi kolaborasi tersebut.

Koleksi Mickey Mouse ini juga ditujukan untuk konsumen dari segala usia.

Konsep "fun" alias menyenangkan yang diusung Disney juga tercermin dalam koleksi ini lewat color jewellery yang diadopsi di beberapa jenis perhiasan.

Misalnya, gelang dengan charm karakter Mickey Mouse. Kita bisa melihat bentuk kepala Mickey yang diwarnai hitam, bentuk sarung tangan Mickey yang berwarna putih, sepatu Minnie Mouse yang berwarna kuning, hingga celana Mickey yang berwarna merah. Semuanya adalah emas murni.

"Ini tidak hanya jewellery tapi juga selebrasi, bahwa hakikatnya kebahagiaan ada pada keluarga. Kita bisa kompak dengan kakak, adik, anak, pakai jewellery yang sama," ujar Erwin.

Baca juga: Jauhkan Perhiasan Emas dari Parfum

Perhiasan berbasis karakter menurutnya menjadi salah satu tren dunia fesyen. Erwin menambahkan, beberapa label-label fesyen ternama juga mengeluarkan produk yang terinspirasi dari karakter animasi.

Poduk yang terinspirasi karakter film animasi sebetulnya bisa digunakan oleh segala usia, tak hanya anak-anak.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X