Kompas.com - 24/07/2018, 15:18 WIB
Acara festival es krim di Bali. Dok Lian MiproAcara festival es krim di Bali.

KOMPAS.com - Es krim merupakan dessert yang jadi favorit setiap generasi. Untuk kamu yang ingin berburu es krim unik dan topping bervariasi, datang saja ke festival es krim di Kota Bekasi.

Festival es krim ini akan diadakan pada 28-29 Juli 2018 di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah, Bekasi, mulai pukul 10.00 pagi.

Festival es krim akan digelar di kota Bekasi.Dok Lian Mipro Festival es krim akan digelar di kota Bekasi.
Menurut CEO Lian Mipro yang menggagas acara ini, festival es krim ini mengulang sukses dua event serupa sebelumnya, yaitu di Aeon Mal BSD dan Discovery Mal, Bali.

“Pengunjung ice cream festival akan dimanjakan dengan 20 menu es krim unik dan mewah  yang disajikan spesial oleh chef chef ternama jebolan Masterchef Indonesia, diantaranya Chef Brian Wicaksono dan Chef Nicole Anggun Lestari," kata Ucok dalam siaran pers.

Ia menjelaskan, menu-menu unik yang bisa dinikmati pengunjung antara lain es krim burger, donat es krim, Chocoreo, salad buah, Pan Caramel Banana, es kopyor kacang merah, hingga manggo jelly es krim.

"Cukup dengan 10 ribu rupiah perporsi pengunjung sudah bisa menikmati sajian sajian spesial," kata Ucok.

Sambil menikmati sajian es krim, pengunjung juga bisa berbelanja berbagai produk busana buatan lokal yang sedang hits  seperti Heyho, Mules, Erigo, Maggot, Double K, Qyute, Jakcloth Premium, Nands dan sebagainya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.