Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/07/2018, 15:18 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Es krim merupakan dessert yang jadi favorit setiap generasi. Untuk kamu yang ingin berburu es krim unik dan topping bervariasi, datang saja ke festival es krim di Kota Bekasi.

Festival es krim ini akan diadakan pada 28-29 Juli 2018 di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah, Bekasi, mulai pukul 10.00 pagi.

Festival es krim akan digelar di kota Bekasi.Dok Lian Mipro Festival es krim akan digelar di kota Bekasi.
Menurut CEO Lian Mipro yang menggagas acara ini, festival es krim ini mengulang sukses dua event serupa sebelumnya, yaitu di Aeon Mal BSD dan Discovery Mal, Bali.

“Pengunjung ice cream festival akan dimanjakan dengan 20 menu es krim unik dan mewah  yang disajikan spesial oleh chef chef ternama jebolan Masterchef Indonesia, diantaranya Chef Brian Wicaksono dan Chef Nicole Anggun Lestari," kata Ucok dalam siaran pers.

Ia menjelaskan, menu-menu unik yang bisa dinikmati pengunjung antara lain es krim burger, donat es krim, Chocoreo, salad buah, Pan Caramel Banana, es kopyor kacang merah, hingga manggo jelly es krim.

"Cukup dengan 10 ribu rupiah perporsi pengunjung sudah bisa menikmati sajian sajian spesial," kata Ucok.

Sambil menikmati sajian es krim, pengunjung juga bisa berbelanja berbagai produk busana buatan lokal yang sedang hits  seperti Heyho, Mules, Erigo, Maggot, Double K, Qyute, Jakcloth Premium, Nands dan sebagainya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com