Ultah ke 49, Jennifer Lopez "Pamer" Tubuh Keren dalam Balutan Bikini

Kompas.com - 25/07/2018, 12:00 WIB
.INSTAGRAM @jlo .

KOMPAS.com - Tak salah rasanya jika artis kenamaan Jennifer Lopez diibaratkan sebotol wine, karena semakin bertambah usia semakin keren pula dia terlihat.

Perempuan yang kini sudah menapaki usia 49 tahun itu, -tak bisa dipungkiri, telah menjadi salah satu ikon seksi industri hiburan selama 20an tahun terakhir.

Bahkan, bukan tak mungkin akan ada yang mengatakan bahawa J.Lo justru menunjukkan penampilan paling sempurna saat sekarang, di penghujung usia 40an ini.

Selasa lalu, penyanyi dan bintang film ini merayakan ulang tahun ke 49. Dia menggelar pesta bersama sejumlah kawan dan kerabatnya, di pinggir kolam.

Tak ketinggalan sang kekasih Alex Rodriguez pun terlihat dalam foto yang diunggah J.Lo di akun Instagram-nya. 

Baca juga: Berbalut Sweater Merah dan Bot Tinggi, J.Lo Tampil Tanpa Celana

Yang paling menarik dalam foto tersebut adalah bagaiman J.Lo yang berdiri di tengah, dan mengenakan bikini hitam, mempertontonkan tubuhnya.

Lagi-lagi sulit untuk tidak mengatakan "luar biasa". Tubuh keren-nya tak mencerminkan usianya yang sudah nyaris 50 tahun.

Di foto itu, J.Lo mempertontonkan otot di perutnya, serta potongan tubuh yang ideal, nyaris bebas lemak.

Dia hanya menuliskan kutipan singkat yang menyertakan foto itu, “current birthday situation... yup.

Baca juga: J.Lo Jadi Brand Ambassador Guess Tertua

Diberitakan, foto ini muncul hanya beberapa jam setelah Alex Rodriguez membagikan sejumlah foto yang belum pernah "tayang" sebelumnya di Instagram.

Dia memberi kutipan yang kira-kira berbunyi, “untuk seseorang yang tela memberikan segala yang dia punya selama 365 hari dalam setahun, untuk anak-anak kita, untuk keluarga, dan untuk dunia."

"Aku berharap, hari ini kami bisa memberikan sukacita yang selayaknya kamu dapatkan."

 

 

Current birthday situation... yup

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on Jul 24, 2018 at 5:06pm PDT

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X