Kompas.com - 29/07/2018, 21:35 WIB
Papan surfing Tesla TESLAPapan surfing Tesla
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sudah tak asing bagi sebagian besar orang jika melihat Elon Musk mengeluarkan barang-barang 'out of the box'.

Baru-baru ini, dilansir dari Hypebeast, bos Tesla ini merilis papan surfing edisi terbatas seharga 1500 USD atau sekitar Rp 21,6 juta.

Apa yang menarik?

Papan surfng ini adalah edisi terbatas, kolaborasi dengan Lost Surfboards dan Matt "Mayhem" Biolos.

Papan dua pilihan warna--merah dan hitam-- ini memiliki campuran matte dan gloss berkualitas tinggi, sama persis yang digunakan pada mobil Tesla yang akan datang.

Selain itu, papan ini diperkuat dengan serat karbon “Black Dart” yang ringan dan dihiasi dengan tonal logos dalam sentuhan kilau yang halus. Papan ini juga bisa muat di dalam atau di luar mobil Tesla Model S, X dan 3.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayangnya, setiap papan selancar dibuat sesuai pesanan dan dibatasi hanya 200 unit. Meskipun papan selancar saat ini terjual habis di situs Tesla, namun masih ada peluang untuk rilis ulang di masa mendatang.

Gimana, tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.