Baju "Preloved" Jessica Iskandar Dijual di Tinkerlust

Kompas.com - 31/07/2018, 09:38 WIB
Aktris Jessica IskandarDok Tinkerlust Aktris Jessica Iskandar

KOMPAS.com - Berbelanja barang-barang preloved milik para selebriti kini menjadi tren yang diikuti banyak wanita untuk tampil up-to-date.

Salah satu rujukan para penggila produk fashion preloved (barang bekas bermerek dalam kualitas bagus) adalah situs Tinkerlust.com.

Melalui platform tersebut, kita bisa mendapatkan barang preloved milik selebriti atau influencer media sosial. Salah satunya adalah milik aktris Jessica Iskandar.

Gaya berpakaian Jessica sering kali menjadi sorotan, bahkan saking populernya selera fashion ibu dari El Barack Alexander ini, akun Instagram @fashion_jedar didedikasikan untuk membahas pakaian yang dikenakan oleh Jedar, baik dari segi harga maupun brand.

“Biasanya waktu aku unggah foto ke Instagram, banyak yang menanyakan harga baju yang aku pakai dan dimana aku beli baju tersebut. Pertanyaan datang dari kalangan teman maupun penggemar aku,” kata wanita yang akrab dipanggil Jedar itu.

Karena itu, menurut dia ketika Tinkerlust mengajaknya menjadi Featured Seller, ia pun langsung meneriwa tawaran tersebut.

Berbagai macam fashion items akan dijual oleh Jessica, mulai dari atasan, dress, tas, sepatu hingga aksesoris.

Baca juga: Tren Jual Beli Barang Preloved Diprediksi Kalahkan Toko Ritel

Mayoritas fashion items ini dipakai Jessica ketika shooting, berkegiatan sehari-hari atau bahkan yang belum pernah dipakai.

Salah satunya adalah sneaker favorit Jessica dari brand Reebok x Vetements. Sepatu ini dibanderol seharga Rp 7-10 jutaan keatas dengan kondisi baru, namun dijual dengan harga lebih rendah di Tinkerlust.

“Sepatu ini kesukaan aku banget, namun karena kebesaran jadi belum pernah aku pakai. Sehingga keadaan sepatu masih seperti baru,” katanya.

Samira Shihab, CEO Tinkerlust, berharap kerjasama ini akan mendapat sambutan baik terutama dari kalangan penggemar Jessica.

“Salah satu misi Tinkerlust adalah memudahkan wanita Indonesia untuk mendapatkan barang-barang fashion preloved dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau," katanya dalam siaran pers.

Menurutnya, berjual beli barang-barang preloved selain baik dari sisi finansial, juga berimbas baik terhadap lingkungan terutama dalam mengurangi limbah fashion.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X