Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sneakers Adidas Harden Vol.3 Muncul dalam 3 Pilihan Warna

Kompas.com - 31/07/2018, 17:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Salah satu bintang liga bola basket Amerika Serikat NBA, James Harden baru-baru ini memberi "tanda" bagi para penggemarnya, tentang bakal munculnya sneakers Adidas terbaru yang mengusung namanya.

"Tanda" itu diberitakan pemain yang terkenal dengan jenggot lebatnya itu, dalam kesempatan basketball minicamp tim nasional AS di Las Vegas, serta di Drew League, akhir pekan ini.

.VIA HOTNEWHIPHOP .

Adidas, sebagai produsen yang selama ini menyokong Herden belum memberikan pengumuman resmi mengenai rencana peluncuran signature sneaker Harden yang ketiga ini.

Baca juga: James Harden Bocorkan Koleksi Sepatu Terbarunya

Namun, serangkaian gambar sudah muncul ke publik, yang dengan jelas menggambarkan bagaimana penampakan sepatu baru milik punggawa klub Rockets, Houston ini. 

Tipe low-top Adidas Harden Vol. 3 ini bakal dirilis dalam tiga pilihan warna, yang masing-masing dilengkapi dengan material knit dan sebuah strap tebal yang melingkar di punggung kaki.

.VIA HOTNEWHIPHOP .

Detail lainnya adalah logo “XIII” pada bagian samping dalam dan tiga strip khas Adidas di bagian samping luar, sneakers ini.

Baca juga: Sepatu Gaya Adidas Harden LS 2 Buckle, Pakai Kulit Premium dan Suede

Sementara, logo Harden tersemat di pucuk lidah sepatu ini. Lalu ada pula merek Adidas di bagian tumit dengan balutan Boost midsole di seluruh sisi.

Kendati penampakan sepatu ini sudah sedemikian jelas, namun peluncuran Adidas Harden Vol. 3 ini masih belum jelas.

Baca juga: Adidas Kampanyekan N13HTMARE, Sepatu Terbaru James Harden

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com