Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/07/2018, 17:17 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Siapa sih yang bisa menolak makanan penutup? Apalagi jika diberikan pilihan berupa es krim, hampir pasti semua orang tidak akan menolak.

Namun, tidak sedikit adanya asumsi bahwa es krim memiliki kandungan lemak yang cukup tinggi sehingga dapat mengganggu kesehatan.

Jika Anda pecinta es krim namun disisi lain peduli dengan pentingnya kesehatan, berarti sekarang waktunya beralih kepada gelato karena kandungan kalorinya yang sedikit, sehingga aman Anda yang sedang diet.

Berikut beberapa rekomendasi Cashbac untuk mendapatkan gelato dengan rasa terbaik:

1. DEMI Gelato
Pulang kantor dan lelah karena kerjaan yang terasa menumpuk? Dinginkan kepala dengan seporsi gelato yang ada di DEMI Gelato. Masuk ke dalamnya Anda akan disambut dengan restoran yang didominasi warna merah muda dan terasa sangat nyaman.

Tidak hanya tempatnya yang unik, di sini menu yang ditawarkan pun akan berganti setiap harinya, sehingga Anda akan terus dibuat penasaran dengan penawaran yang DEMI Gelato tawarkan.

Salah satu menu yang akan membuat Anda penasaran dan harus dicoba yaitu Tolak Angin. Bingung seperti apa rasanya? Langsung aja yuk ke sini hari ini.

 

All trays are full now! Our scoopers are now ready to serve you!

A post shared by Demi Gelato ???? (@demigelato) on Jun 20, 2018 at 2:50am PDT


2. Aroma Gelato
Memiliki beberapa cabang yang tersebar di mall-mall di daerah Jakarta membuat Aroma Gelato hampir menjadi pilihan utama untuk mereka yang sering berakhir pekan di pusat perbelanjaan.

Apa yang membedakan Aroma Gelato dengan tempat lain yang sejenis? Di sini ada lebih dari 30 rasa gelato yang bisa Anda pilih dan gabungkan dalam satu cup. Siap-siap ukuran cup yang besar pun terasa kurang untuk menyicipi gurihnya gelato yang mereka tawarkan.

3. Ziato Gelato
Tempat terakhir terasa sangat tepat untuk Anda yang telah berpetualang seharian di daerah Jakarta Selatan dan mencari tempat untuk bersantai sambil mendinginkan diri.

Jatuhkan pilihan ke Ziato Gelato yang berada di daerah Kemang dan siap-siap untuk kebingungan memilih gelato yang mereka tawarkan.

Lebih dari sekedar dessert, di Ziato Gelato juga menyediakan beragam menu makanan besar yang tidak ada salahnya menjadi teman nongkrong kamu di akhir pekan. Enak!

Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dengan Cashbac

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com