Kompas.com - 01/08/2018, 07:15 WIB
Jennifer Lopez Getty ImagesJennifer Lopez
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-49 di Bahama bersama kekasih A-Rod, serta dua anak kembarnya, Max dan Emme, Jennifer Lopez pulang ke New York dengan tampilan modis.

Dilansir dari Footwearnews, beberapa hari lalu, pembuat hits “Dinero” itu sempat tampil sporty dengan Nike Air Presto—namun kali ini, J-Lo tampil lebih fashionable

Selain atasan kemeja kebesaran, persis seperti kemeja pria, J-Lo mengenakan sepatu unik dari label Versace. Sepatu J-Lo mirip seperti denim, namun kali ini dalam bentuk boots hingga ke paha. 

Bahkan, boots dalam koleksi Versace Resort 2019 itu benar-benar menyerupai jeans denim, karena lengkap disertai kantung belakang dan ikat pinggang Versace gold Medusa.

J-Lo sendiri memang memiliki kedekatan dengan label busana asal Italia tersebut. Dia beberapa kali terlihat menggunakan busana Versace saat konser.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.